Jumat, 18 Oktober 2019

Akankah poker pro Daniel Negreanu merilis seri poker sendiri?

Poker pro Kanada Daniel Negreanu, 45, dan mantan duta PokerStars, tampaknya akan meluncurkan seri turnamen sendiri. Saran pertama untuk ini ada "RealKidPoker" kemarin diposting di Twitter. Ini datang cukup untuk kepentingan komunitas poker.

Daniel Negreanu adalah salah satu pemain poker yang paling dicintai dan terkenal dan bisa menggetarkan banyak penggemar untuk idenya. Meskipun ini adalah perencanaan pertama, minat banyak pemain sudah muncul. Buy-in diperkirakan antara $ 1.500 dan $ 10.000, dan jadwal menawarkan banyak variasi untuk penggemar poker.

Turnamen poker sudah tersedia dalam berbagai bentuk dalam hal varian, jumlah pembelian dan struktur. Draf pertama Negreanu tentang seri turnamen baru, yang menampilkan 14 acara berbeda, memiliki beberapa keanehan.
Seri turnamen poker tanpa membangun kembali dan pendaftaran terlambat
Hampir semua acara poker hari ini memiliki kesamaan kesempatan untuk membeli kembali ke turnamen setelah tersingkir. Juga, para pemain dapat memutuskan sampai tingkat buta tertentu nanti untuk berpartisipasi dalam turnamen.

Seharusnya tidak demikian halnya dengan seri turnamen Negreanu. Turnamen yang ada dalam benak Poker Pro harus semuanya menjadi pembekuan. Ini artinya pemain tidak bisa berbelanja lagi.
Ini terutama dapat menguntungkan para pemain biasa yang tidak memiliki bankroll untuk berinvestasi beberapa kali dalam turnamen yang sama.

Pemain profesional sering menggunakan opsi ini, meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan uang.

Jika Negreanu melaksanakan rencananya, itu dapat secara langsung mempengaruhi bidang peserta. Ini berarti bahwa pemain rekreasi memiliki peluang yang lebih baik untuk mencapai kursi depan.

Negreanu mengatakan dia ingin membuat turnamen poker sekolah tua populer lagi. Ini termasuk, di antaranya, bahwa para pemain tampil tepat waktu di awal turnamen. Untuk alasan ini, dia juga tidak menginginkan "Registrasi Terlambat" di turnamen.

Hanya satu acara per hari dan hadiah pool terjamin

Jadwal Poker Negreanus juga menetapkan bahwa hanya satu acara per hari yang harus dilakukan. Keuntungannya terletak pada perencanaan yang jauh lebih sederhana bagi para pemain. Seringkali tanggal dari acara individu tumpang tindih dalam seri turnamen. Konflik ini akan dihilangkan.

Jaminan untuk semua acara juga tampaknya menjadi pilihan yang baik untuk banyak pemain. Para peserta tahu sejak awal berapa banyak uang yang bisa mereka menangkan.

Namun, saat ini hanya posting di Twitter. Karena itu banyak detail yang belum tersedia. Draf pertama seharusnya tidak menarik bagi banyak pemain:

Selain Texas Hold'em NL, Jadwal juga mencantumkan H.O.R.S.E., 8-Game, Omaha / Stud, Texas Hold'em NL dalam format Dek Pendek dan Pilihan Dealer.

0 komentar:

Posting Komentar